ROBLOX GAMES - HIDE AND SEEK EXTREME | PENYAMARAN SEMPURNA!

Sudah lama saya tidak menulis artikel di blog ini, karena saya sedang sibuk menjalani hobi baru saya dalam dunia edit-mengedit video haha. gimana kabar pojokers semua ? semoga sehat selalu ya.

nah dalam kesempatan ini saya mau berbagi games menarik dan mengasikan tentunya. Game ini bernama ROBLOX. game pc ini termasuk game yang banyak peminatnya dari semua golongan.



saya akan membahas salah satu game yang tawarkan dalam ROBLOX. yaitu ROBLOX HIDE AND SEEK EXTREME. atau kalau bahasa indonesia nya berarti (Petak umpet). Di dalam game ini sama seperti petak umpet yang sering kita mainkan pada masa jaya nya dulu, sebelum gadget menyerang! (Selamatkan generasi baru!) haha. Yaitu seorang user akan jaga/ menjadi yang mencari, dan sisanya bersembunyi.

Game ini mengasyikan kita bisa bersembunyi dan mencari lawan-lawan kita dengan seru, karena map yang di gunakan di game ini sangat menarik.

Cuplikan game :

ROBLOX GAMES INDONESIA - HIDE AND SEEK EXTREME




Game ini bisa kalian download secara gratis di web resminya
Klik disini

Dan kalian bisa langsung daftar di situs tersebut untuk memiliki akun nya. Itu dia game ROBLOX GAMES INDONESIA - HIDE AND SEEK EXTREME semoga dapat menambah referensi ngegame kalian agar lebih mengasyikan. terimakasih sudah membaca!

Newest
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
hamza
admin
April 22, 2020 at 2:33 PM ×

Thanks for sharing
Hide and Seek Extreme

Congrats bro hamza you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar